Sabtu, Mei 25, 2019
publikasi

Jelang Kongres, IPNU Jabar Gelar RAPIMWIL di Garut

Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Jawa Barat akan menggelar rapat pimpinan wilayah (Rapimwil) di Kabupaten Garut, 15-16 November, 2018.

Ketua IPNU Jawa Barat Ziyad Ahmad mengatakan kegiatan tersebut merupakan sebuah upaya dari pihaknya guna menyongsong Kongres IPNU yang akan digelar di Kalimantan Selatan pada akhir tahun ini.

“Pertama terkait dengan merumuskan gagasan dan rekomendasi IPNU Jabar mampu menghadirkan gagasan konstruktif di Indonesia terutama pada kongres nanti, untuk merespon isu-isu terkini di ranah nasional,” ucapnya saat dihubungi RMOLJabar, Rabu, (14/11/18).

Selain menyiapkan gagasan atau rekomendasi dalam menyongsong Kongres IPNU, dalam pembahasan Rapimwil esok hari PW IPNU Jabar juga akan menentukan kadernya yang akan didorong untuk maju menjadi kandidat Ketua Umum, dalam kontestasi pemilihan ketua umum pimpinan pusat (PP) IPNU pada Kongres mendatang.

“Disamping rekomendasi konstruktif yang akan dibawa ke kongres, juga ada beberapa agenda strategis, insyaallah PW IPNU Jabar akan menetapkan dan mendorong kader kami untuk maju pada kontestasi pemilihan ketua umum nanti di kongres,” ungkap Ziyad.

Disinggung nama kadernya yang akan didorong untuk maju pada kontestasi pemilihan Ketua Umum, Ziyad pun enggan memberitahukannya, hal tersebut baru akan ia umumkan setelah ada penetapan dan deklarasi kandidat ketua umum.

“Itu belum dapat kami informasikan, nanti setelah deklarasi baru kami akan sampaikan,” pungkasnya.[feb]

http://www.rmoljabar.com/read/2018/11/14/89271/Jelang-Kongres,-IPNU-Bakal-Gelar-Rapimwil-Di-Garut

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top